TY - THES N2 - Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan iklan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor skuter matic merek Honda Vario All Series di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dari penelitian ini adalah para pengguna sepeda motor Honda Vario All Series yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dan dipilih dengan teknik Non Probability Sampling dan cara pengambilan menggunakan Convenience sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 100 orang. Untuk metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah harga, kualitas produk, dan iklan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan ikan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara umum variabel harga, kualitas produk, dan iklan berpengaruh sebesar 72,9% dan sisanya 27,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti Y1 - 2019/02// ID - katalog1292 TI - ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTER MATIC MEREK HONDA VARIO ALL SERIES DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA A1 - 11150030, Billy Alberto Nauli AV - restricted UR - https://katalog.ukdw.ac.id/1292/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Harga KW - Kualitas Produk KW - Iklan KW - Keputusan Pembelian Honda Vario All Series M1 - skripsi EP - 75 ER -