eprintid: 1287 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/12/87 datestamp: 2020-07-21 07:11:48 lastmod: 2021-06-18 02:51:51 status_changed: 2020-07-21 07:11:48 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150044, Maria Aprilia Kusuma Dewi creators_id: maria.apriliaaa@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD subjects: HF subjects: HJ divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: sense, feel, think, act, relate, experiential marketing dan kepuasan konsumen. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap kepuasan konsumen Starbucks Coffee Grand Indonesia Jakarta Pusat. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan cara convenience sampling. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji-t yang menunjukkan variabel think dan act berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan pada variabel sense, feel, dan relate tidak berpengaruh secara signifikan namun berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Nilai adjusted R2 adalah .730. Angka tersebut menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen dipengaruhi sebesar 73% oleh variabel sense, feel, think, act, dan relate. Sedangkan sisanya sebesar .270 (27%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. date: 2019-02 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150044, Maria Aprilia Kusuma Dewi (2019) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1287/1/11150044_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1287/2/11150044_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf