%K sense, feel, think, act, relate, experiential marketing dan kepuasan konsumen. %T ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT %L katalog1287 %D 2019 %A Maria Aprilia Kusuma Dewi 11150044 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap kepuasan konsumen Starbucks Coffee Grand Indonesia Jakarta Pusat. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan cara convenience sampling. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji-t yang menunjukkan variabel think dan act berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan pada variabel sense, feel, dan relate tidak berpengaruh secara signifikan namun berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Nilai adjusted R2 adalah .730. Angka tersebut menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen dipengaruhi sebesar 73% oleh variabel sense, feel, think, act, dan relate. Sedangkan sisanya sebesar .270 (27%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. %I Universitas Kristen Duta Wacana