%T PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI-KEDAI KOPI LOCAL BRAND DI YOGYAKARTA %K Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan %A Dea Apriliani 11150060 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan kedai-kedai kopi local brand di Yogyakarta. Responden penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan orang-orang yang pernah berkunjung ke Kedai-Kedai Kopi Local Brand di Yogyakarta. Penentuan sampel menggunakan metode non-probability sampling.dengan teknik accidental sampling dalam pemilihan responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Sedangkan untuk menguji apakahadapengaruh signifikan antara variable bebas, yaitu Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap variable terikat yaitu Kepuasan Pelanggan, digunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan Uji R2, Uji F dan Uji t. Nilai R2 = 0.563, artinya sebesar 56,3% Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh oleh variabel-variabel bebas (Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek), sedangkan 43,7% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Hasil pengujian menghasilkan nilai sig uji F sebesar 0,00 artinya secara simultan, variable Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. %L katalog1282 %D 2019 %I Universitas Kristen Duta Wacana