eprintid: 1273 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/12/73 datestamp: 2020-07-21 07:08:27 lastmod: 2021-06-18 02:54:18 status_changed: 2020-07-21 07:08:27 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150090, Nyoman Mara Purna Wijaya creators_id: nyomanmarapurnawijaya@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HE subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan Go-Ride di Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Data dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel independen citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan Go-Ride di Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,750 yang berarti variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga dapat menjelaskan kepuasan konsumen dalam menggunakan Go-Ride di Yogyakarta sebesar 75% dan sisanya 25% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini. date: 2019-02 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150090, Nyoman Mara Purna Wijaya (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1273/1/11150090_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1273/2/11150090_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf