<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE DI YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan Go-Ride di Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Data dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel independen citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan Go-Ride di Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,750 yang berarti variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga dapat menjelaskan kepuasan konsumen dalam menggunakan Go-Ride di Yogyakarta sebesar 75% dan sisanya 25% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini."^^ . "2019-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Ety"^^ . "Istriani"^^ . "Ety Istriani"^^ . . "Nyoman Mara Purna Wijaya"^^ . "11150090"^^ . "Nyoman Mara Purna Wijaya 11150090"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11150090_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #1273 \n\nANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HE Transportasi dan Komunikasi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HG Keuangan"@id . .