eprintid: 1265 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 33 dir: disk0/00/00/12/65 datestamp: 2020-07-21 06:54:58 lastmod: 2021-06-18 02:55:51 status_changed: 2020-07-21 06:54:58 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150114, Onny Sandra Putri creators_id: onny_putri@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARUNK UPNORMAL GEJAYAN YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: intensity, valence of opinion,content, Keputusan Pembelian dan Regresi Linier Berganda. abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth yaitu intensity, valence of opinion dan content terhadap keputusan pembelian konsumen Warunk Upnormal Gejayan Yogyakarta. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regersi berganda. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 68 % dan sisanya sebesar 32% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara simultan variabel electronic word of mouth pada social media instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Warunk Upnormal Gejayan Yogyakarta.Hasil uji hipotesis secara parsial didapat sub variabel intensity tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sub variabel content dan valence of opinion berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2019-02 date_type: published pages: 51 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150114, Onny Sandra Putri (2019) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARUNK UPNORMAL GEJAYAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1265/1/11150114_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1265/2/11150114_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf