eprintid: 1066 rev_number: 23 eprint_status: archive userid: 25 dir: disk0/00/00/10/66 datestamp: 2020-03-26 04:51:37 lastmod: 2021-06-18 01:55:28 status_changed: 2020-03-26 04:51:37 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 13170020, Yohanes Andrianto creators_id: shining1st@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN DIMENSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: mag_manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas layanan,bauran pemasaran,kepuasan konsumen,loyalitas konsumen abstract: Fenomena munculnya banyak toko oleh-oleh makanan di daerah Purbalingga Jawa Tengah mengakibatkan terjadinya persaingan bisnis yang semakin kuat. Agar tetap dapat bertahan menghadapi persaingan, maka pelaku usaha perlu memperhatikan aspek-aspek penting dalam menjalankan usahanya. Penulis mengambil beberapa aspek yaitu dimensi kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati) dan dimensi bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi. Penulis menjadikan Toko Nopia Asli sebagai objek penelitian karena toko tersebut merupakan salah satu toko oleh-oleh yang cukup tua dan terkenal di daerah Purbalingga. Desain penelitian ini adalah survai menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 200 responden pelanggan Toko Nopia Asli dengan metode purposive random sampling. Variable penelitian dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan memperoleh hasil sebagai berikut : (1) Kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Bauran Pemasaran tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) Kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, (4) Kepuasan konsumen tidak memediasi antara pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, (5) Kepuasan konsumen mampu memediasi antara pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen, (6) Kepuasan konsumen tidak memediasi antara pengaruh kualitas pelayanan dan bauran pemasaran secara bersamaan terhadap loyalitas konsumen. date: 2019-11-30 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Magister Manajemen thesis_type: masters thesis_name: other citation: 13170020, Yohanes Andrianto (2019) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN DIMENSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI. Masters thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1066/1/13170020_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1066/2/13170020_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf