eprintid: 1009 rev_number: 25 eprint_status: archive userid: 25 dir: disk0/00/00/10/09 datestamp: 2020-03-11 02:07:54 lastmod: 2021-06-18 01:53:01 status_changed: 2020-03-11 02:07:54 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150112, Wahyu Krisna Mukti creators_id: wahyuc77@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia Nurbani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN PEMBAYARAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS TOKOPEDIA DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keragaman Produk, Kualitas Layanan Elektronik, Pembayaran Elektronik, Keputusan Pembelian. abstract: Tokopedia merupakan situs belanja online yang muncul pada tahun 2009. Semakin banyaknya pesaing dalam bidang toko belanja secara online, maka sangat penting untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja di Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh parsial dan simultan dari variabel keragaman produk, kualitas layanan elektronik dan pembayaran elektronik terhadap keputusan pembelian pada situs Tokopedia di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dan didukung dengan data sekunder. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sampel dari 100 responden. Metode yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis datanya menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian koefisien determinasi (R2) yaitu variabel keragaman produk, kualitas layanan elektronik, pembayaran elektronik mampu menjelaskan perubahan variabel keputusan pembelian sebesar 63,4%. Uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keragaman produk, kualitas layanan elektronik dan pembayaran elektronik secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian di Tokopedia. Uji t variabel keragaman produk (X1), kualitas layanan eektronik (X2) dan pembayaran elektronik (X3) pada penelitian ini hasilnya berpengaruh signifikan. date: 2019-11-30 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150112, Wahyu Krisna Mukti (2019) ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN PEMBAYARAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS TOKOPEDIA DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1009/1/11150112_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/1009/2/11150112_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf